Sambut Akhir Tahun, Tod's Hadirkan Koleksi Bertemakan Sirkus

Senin, 27 November 2017 - 17:14 WIB
Sambut Akhir Tahun,...
Sambut Akhir Tahun, Tod's Hadirkan Koleksi Bertemakan Sirkus
A A A
JAKARTA - Menyambut tahun baru, rumah mode berlomba-lomba menghadirkan koleksi terbarunya. Tak hanya model dan gaya yang beragam, tema yang dihadirkan juga menarik perhatian pecinta fashion.

Salah satunya dihadirkan rumah mode Tod's. Dilansir Women's Wear Daily, Tod's menghadirkan koleksi libur akhir tahun bertema sirkus. Koleksi ini merupakan kolaborasi bersama Creative Director Vogue Japan, Anna Dello Russo.

Hadir dengan nama Tod's Circus, koleksi ini dirilis dengan sebuah perayaan di butik Tod’s yang terletak di Omotesando, Tokyo. Koleksi yang dihadirkan pun cukup beragam, di antaranya kreasi tas, small leather goods dan alas kaki.

Koleksi tas dan sepatu yang dihadirkan merupakan reinterpretasi dari koleksi ikonik Tod’s seperti tas Double T dan sepatu Gommino yang didesain dengan tema sirkus. Penggunaan warna cerah dan motif unik pun memberikan kesan festive dan quirky pada setiap koleksi.

Seperti halnya pada tas Double T yang embellishmentnya seperti wajah badut. Hal serupa juga terdapat pada koleksi lainnya, sepatu Gommino, slip-on loafers, sneakers kulit, dan iPhone case. Koleksi yang terlihat meriah ini pun dibandrol dengan harga fantastis.

Koleksi ini ditawarkan mulai USD425 hingga USD3145 atau setara dengan Rp5,7 juta hingga Rp42,5 juta. Koleksi ini bisa didapat di flagship stores Tod’s di seluruh dunia dan di tods.com.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9020 seconds (0.1#10.140)